Game Open World Wuthering Waves Close Beta Dan Akan Rilis di tahun ini

 

Kuro Game, pengembang game mobile ternama, baru-baru ini merilis game terbarunya yang bernama Wuthering Waves. Game ini merupakan game open world yang mengambil latar belakang dunia laut yang luas dengan segudang petualangan yang menarik untuk dijalani. Bagi kamu yang suka dengan game open world, Wuthering Waves bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan.


Gameplay dari Wuthering Waves cukup mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Kamu bisa menggerakkan karakter kamu dengan joystick dan menyelesaikan misi-misi yang ada. Kamu juga bisa melakukan pertarungan dengan menggunakan senjata dan kemampuan khusus yang dimiliki oleh karakter kamu.

Selain gameplay yang menarik, Wuthering Waves juga memiliki grafis yang sangat bagus dan menawan. Kamu akan dimanjakan dengan tampilan dunia laut yang luas dengan segudang pulau yang menarik untuk dijelajahi. Animasi karakter dan hewan laut yang ada di game ini juga terlihat sangat detail dan nyata.

Game ini dikabarkan sudah close beta dan akan rilis 24 april 2023 gimana menurut kalian wajib dimainin gak ya,untuk spekfikasi sendiri dari game ini cukup berat di android dengan minimun snapdragon 865 dan mediatek dimensity 1000+

Kesimpulannya, Wuthering Waves adalah game open world yang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini menawarkan berbagai elemen gameplay yang khas dari game open world seperti eksplorasi dunia, pertarungan, dan menyelesaikan misi. Selain itu, grafis dari game ini juga sangat menawan dan memanjakan mata. Bagi kamu yang suka dengan game open world dan dunia laut, Wuthering Waves bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan.

0 Response to "Game Open World Wuthering Waves Close Beta Dan Akan Rilis di tahun ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel